Lesley dibesarkan di rumah tangga Vance, di mana ayahnya memimpin keamanan keluarga bangsawan. Selama serangan oleh keluarga saingan, ayah Lesley terbunuh. Ketika para penyerang mendekati rumah tangga Vance, Lesley mengambil senapan panjang hitam ayahnya dan memenuhi misi mendiang ayahnya. Air mata bergulir di pipi Lesley saat dia menembak setelah ditembak, masing-masing menjatuhkan seorang pembunuh. Robekan terakhir datang ketika tembakan terakhir menjatuhkan yang terakhir dari pasukan keluarga saingannya. 

Lesley diadopsi oleh keluarga Vance, dengan patriark rumah bangsawan bahkan menempatkan pewaris tunggal mereka, Harley di bawah pengawasannya. Harley, adalah seorang pembuat onar alami, yang menggunakan bakatnya dalam sihir untuk menimbulkan masalah bagi keluarga Vance, hanya Lesley yang bisa mengendalikan Harley. Harlem's troublemaker beruntun adalah bagian terakhir dari kehangatan dalam hati nurani Lesley. Setelah mendengar tentang bagaimana Harley telah melakukan perjalanan ke Tanah Dawn yang berbahaya, Lesley mengikuti dengan senapan pusaka yang tepercaya. 

Setelah dia menemukan Harley melalui perjalanan panjang yang sulit, dia menemukan seorang anak muda yang belum dewasa telah berubah melalui banyak pengalaman hidup yang telah dia lalui. Dia memutuskan bahwa akan lebih baik untuk melatih adik angkatnya di sini, sementara dia diam-diam melindunginya dari bayang-bayang. Sejak hari itu, semua monster yang terkena sihir Harley juga akan dipukul dengan peluru hitam. Cerita-cerita anak muda magis yang diikuti oleh sniper hitam misterius segera menyebar.
Lesley MLBB