Jauh di dalam pegunungan, kegelapan menguasai segalanya. Satu-satunya cahaya adalah lava merah yang mengalir di celah-celah tanpa dasar. Sejak awal pemerintahan jurang di daratan, banyak iblis yang tak terhitung jumlahnya menjadi pengikut setia Abyss. Kuat dalam keyakinan mereka, iblis melantunkan kehendak Abyss di gua-gua yang dalam - Hanya yang kuat layak untuk memerintah! Menjaga Abyss selama milenium, suku setan api hampir menjadi penguasa Abyss. 

Thamuz, raja setan api, dan orang-orangnya membuat Abyss menjadi kekuatan yang tangguh. tidak tahu malu untuk menggunakan metode yang kejam dalam mencapai tujuannya. Memiliki kekuatan alam durhaka, Thamuz diangkat sebagai kepala Abyss, yang memimpin Abyss untuk menaklukkan seluruh dunia bawah. Bagi Thamuz, semua lawannya adalah sampah yang tidak berharga, tidak layak hidup di dunia ini. Di matanya, hanya dia yang layak untuk memimpin. 

Thamuz tidak bisa menerima Blood Demon, Alice, karena garis darahnya tidak murni - Jadi, tidak layak untuk memerintah dan memasuki perang. Dengan gerbang ke Abyss hendak dibuka, legiun setan dengan semangat menunggu kembalinya Thamuz. Namun, setelah Raja Api Setan kembali, ia akan membakar habis semua setan lemah - Hanya yang kuat yang pantas menjadi bagian dari Tentara Abyssal. Thamuz telah menunggu saat dia memimpin Tentara Abyssal melintasi Tanah Fajar untuk membiarkannya tahu - Hanya yang kuat yang akan memerintah!