Kimmy dibesarkan di keluarga militer. Dia didorong oleh ayahnya, seorang jenderal terkenal dari Kekaisaran Moniyan, untuk menjadi lugas, disiplin dan patuh. Akibatnya, Kimmy mengembangkan karakter tomboy-ish yang bisa dilihat semua orang, baik dalam cara berpakaian atau cara dia berbicara. Sejak kecil, Kimmy memiliki bakat alami untuk penelitian dan inovasi. Kimmy selalu tertarik untuk menganalisis dan mereformasi energi kimia. 

 Namun, ayahnya merasa berbeda tentang nafsu putrinya. Dia ingin putrinya benar-benar menjauh dari perang dan segala yang berhubungan dengan militer, dan menjalani hidup seperti orang normal. Seperti semua remaja, dia memberontak melawan ayahnya. Menurutnya, kecuali untuk teknologi mekanik dari Eruditio dan kekuatan sihir mistis dari Akademi Sihir, perpaduan energi biotik dan kimia bisa menjadi solusi untuk banyak masalah di Tanah Fajar. 

Seiring waktu, kepentingan Kim membuat irisan antara dia dan ayahnya. Di luar pertengkaran kecil antara ayah Kimmy dan ayah, Kimmy telah mencapai banyak hal yang luar biasa. Dia menemukan Coalescer.